Monday 12 September 2016

Mukadimah




Selamat datang di blog ini, bertepatan dengan tanggal 12 September 2016, di Hari Raya Idul Adha 1437 H ini, saya akan berbagi mengenai ilmu yang saya miliki, yaitu tentang Industri JAmu. Insya Allah nantinya blog ini akan saya isi dengan hal-hal yang berkaitan dengan Industri Jamu, seperti PEraturan-peraturan dari PEmerintah, CPOTB, ISO series, HAlal, mesin-mesin yang berkaitan, tata cara pembebasan etil alkohol (Etanol) agar bisa bebas cukai, pengelolaan limbah dll.

Jika ingin bertanya, silakan ajukan di kolom komentar, atau bisa kirim email ke jamu17.id@gmail.com atau lewat BBM di 551D676E. Jika ada waktu dan ilmu insya Alloh akan saya balas. 

So.. enjoy it, hopefully this knowledge will help you, and don't forget to share it, because the useful knowledge will help us now and forever




2 comments:

  1. Assalamualaikum, mas/mba perkenalkan saya apoteker slh satu UKOT di jawa timur. saya lihat blog mas/mba sangat memberikan kemanfaatan yang banyak. bolehkah kiranya kita saling sharing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kalau mau sharing.. lewat sini atau kalau mau lebih cepat bisa lewat BBM dulu di 551D676E. Sementara ini baru pake BBM aja

      Delete